Sport

Mantan Pemain Liverpool Ini Cerita Pengalaman Terjangkit COVID-19

— Mantan pemain Liverpool, Jari Litmanen, menceritakan pengalamannya menderita COVID-19. Hal itu membuat dirinya merasa dalam kondisi yang sangat buruk.

Litmanen kini telah dinyatakan negatif dari virus corona. Dia sebelumnya menghabiskan waktu satu bulan penuh untuk pulih dari COVID-19.

Menderita COVID-19 menjadi pengalaman terburuk sepanjang hidupnya. Dia merasa kondisi fisiknya parah.

“Ada demam, sakit kepala, sakit otot, sesak napas, dan segala sesuatu yang mungkin terjadi. Butuh empat minggu untuk pulih dari virus corona dan sejak saat itu sekarang sudah melewati beberapa minggu untuk pemulihan,” kata Litmanen kepada Unibet.

“Untungnya, rasa sakit atau sesak napas tidak pernah begitu parah sehingga saya tidak harus pergi ke rumah sakit, dan saya bisa melewati penyakit di rumah,” sambungnya.

“Sakit ini sangat melelahkan, dan kadang-kadang sangat berat. Secara fisik, saya mungkin belum pernah dalam kondisi seburuk itu.

Meski menjalani perawatan di rumah, Litmanen, yang juga pernah bersinar bersama Ajax, tetap tidak mau ketinggalan informasi terkait sepakbola. Dia terus mencari update terbaru.

“Di sisi lain, ketika saya sakit selama empat minggu, ketika itu sedikit lebih ketat, saya tidak benar-benar meninggalkan sepakbola atau olahraga lainnya,” tegasnya.