Uncategorized

Kim Kardashian yang ‘Gila’ Arsenal

DEWALIVEArsenal kedatangan tamu spesial saat disingkirkan Sporting CP di Liga Europa. The Gunners ditonton supermodel Kim Kardashian.
Momen itu tertangkap kamera saat Arsenal menjamu Sporting di Emirates Stadium, London, Inggris, Jumat (17/3/2023) dini hari WIB. Kendati Meriam London kalah dan tersingkir, mereka kedatangan tamu spesial.

Penonton itu adalah Kim Kardashian. Model asal Amerika Serikat itu mengajak putra kecilnya, Saint West, menyaksikan pertandingan Bukayo Saka.

Baca juga:
Haaland Lewat! Striker Ini Cetak Hat-trick dalam 3 Menit

Momen itu tampaknya begitu dinikmati Kim Kardashian. Beberapa kali ia merekam aksi para pemain di lapangan dengan ponselnya.

Di media sosialnya, Kim Kardashian juga memperlihatkan momen gila Arsenal-nya. Ia mengunggah booklet pertandingan, dan merekam kebahagiaan anaknya menyaksikan Arsenal.


Selain itu, anak Kim Kardashian juga terlihat begitu mengenal Arsenal. Sebab jersey yang dikenakannya bernama punggung Katie McCabe, pemain putri Arsenal.

Kejutan belum sampai di situ. Model berusia 42 tahun itu rupanya juga berkesempatan melakukan video call dengan Bukayo Saka, winger Arsenal.

“Dan kejutan lainnya, pemain idola anak-anak untuk @arsenal @bukayosaka87,” unggahnya di Instastory.

Selain dari Arsenal, terlihat Kim Kardashian jga mendapat tanda tangan dari David Beckham dan foto bersama Dele Alli.

Kedatangan Kim Kardashian sendiri direspons beberapa penggemar. Banyak yang merasa masa bodoh saat supermodel itu nonton langsung.

“Saya sih tak peduli, tapi mungkin saja dia bikin kami sial hari ini,” kata salah satu fans Arsenal, usai timnya kalah saat ditonton Kim Kardashian.