Uncategorized

Prediksi Persebaya Vs Persib Bandung, Dua Tim Bertekad Bangkit

Pemain Persib Bandung Victor Igbonefo bersiap duel dengan pemain Persebaya Surabaya saat pekan ke-13 Liga 1 2022-2023 yang berakhir dengan skor 2-1 di Stadion Jatidiri Semarang, Sabtu (10/12/2022) sore. Terkini, Persebaya dan Persib akan kembali bertanding pada pekan ke-30 Liga 1 2022-2023. Laga Persebaya vs Persib Bandung dijadwakan berlangsung di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik,

DEWALIVE – Big match Persebaya vs Persib Bandung akan tersaji di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, pada Senin (13/3/2023).

Pada laga pekan ke-30 Liga 1 2022-2023 tersebut, Persebaya Surabaya berambisi memutus tren negatif yang tak dinaungi kemenangan dalam empat pertandingan terakhirnya.

Persib Bandung pun mengincar poin penuh usai menelan dua kekalahan beruntun dari tim papan bawah PS Barito Putera dan Persik Kediri. 

Pelatih Persib Luis Milla enggan mengalami kekalahan tiga kali secara beruntun hingga ia kini berambisi membidik kemenangan, tak peduli itu di kandang Persebaya sekali pun.

Baca juga: Inspeksi Venue Piala Dunia U-20 2023, Erick Thohir: Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Baik dengan Sedikit Catatan

Menurut pelatih yang baru saja merayakan ulang tahun ke-57 tersebut, baik Persebaya dan Persib sama-sama sedang mengusahakan bangkit dari keterpurukan.

“Ya, memang Persebaya tidak dalam momen bagus tetapi bagi kami juga sama.

Sejak saya berada di sini dan jadi pelatih di klub, ini pertama kali kami kalah dua kali beruntun,” papar Milla.

“Tentunya yang utama adalah bagaimana kami bisa kembali berada dalam tren positif di papan klasemen,” tekad Milla.

Mantan pelatih Timnas Indonesia itu menilai Persebaya akan punya semangat motivasi dua kali lipat daripada biasa guna mengalahkan Persib. 

Berkaca kepada kekalahan dari Persik, Milla sempat menyebutkan timnya bermain kurang kompak. 

Selain kompak, butuh usaha lebih untuk bisa mengalahkan tim asuhan Aji Santos yang dihuni pemain-pemain berkualitas.

Baca juga: Mulai 11 Maret, Erick Thohir Kunjungi Stadion-Stadion Piala Dunia U-20 2023