Model hot Uncategorized

Bunga Zakia Narsis di Medsos Mengundang Cuan

Bunga Zakia

DEWALIVE– Satu lagi selebgram dan TikToker yang disorot banyak orang, ialah Bunga Zakia. Ia sampai tak menyangka bisa cuan banyak hanya dari membagikan foto dan video di media sosial.
Kepada detikcom, Bunga Zakia mengaku tak pernah memilih untuk terjun ke dunia Instagram maupun TikTok sama sekali. Seperti orang pada umumnya, ia hanya suka mengekspresikan diri lewat berbagai kegiatan, pose, hingga joget ke media sosial.

Akan tetapi, Bunga Zakia tak menduga respons netizen melihat foto dan video yang dibagikan. Dari situ, wanita berdarah Padang itu sampai mendapat banyak tawaran pekerjaan untuk jadi model.

“Kalau awal karier jujur aku cuma suka posting foto aku dan video aku, tapi sebenarnya backgroundnya aku itu suka nyanyi dan nari. Dulu aku gabung di sanggar tari budaya sampai akhirnya aku jadi perwakilan ke Spanyol,” ujar wanita yang akrab disapa Bea.

“Mungkin karena aku ngerasa sudah dewasa dan nggak ikut sanggar lagi, jadinya aku mengekspresikan itu semua di TikTok. Aku juga beberapa kali jadi model di socmed, model baju, belum profesional sih. Jujur sebenarnya ini bukan pilihan, tapi aku let it flow saja, kebetulan rezekinya ada di situ,” lanjutnya.

Saat ini, akun Instagram Bunga Zakia sudah diikuti 70 ribu netizen. Sementara, di TikTok ia telah punya 98 ribu pengikut.

“Sebenarnya biasa-biasa saja sih, nggak ada yang heboh-heboh banget tentang aku,” tutur Bea merendah.

Lebih lanjut, Bunga Zakia mengaku sebenarnya dapat banyak tawaran untuk berakting. Namun, wanita berpostur 165 cm itu seakan belum tertarik terjun ke dunia tersebut.

“Kalau untuk main film, series, FTV aku belum pernah mulai walaupun tawarannya banyak,” kata Bea.

Bunga Zakia pun tak terlalu memikirkan soal persaingan. Sebab, ia masih punya bekal lain dalam mencari cuan yakni lewat bisnis keluarga dan makanan yang dimiliki.

“Aku orangnya nggak suka bersaing, memang sih kalau misalnya ada sesuatu yang berbau kompetisi aku cukup kompetitif, karena aku selalu memainkan peran aku dengan serius. Tapi kalau bersaing secara dunia nyata kayak harus mengalahkan orang lain dan sebagainya kayaknya nggak ada deh, cuman di dalam game kali ya. Karena menurutku dunia ini luas banget dan tiap orang punya tempatnya masing-masing,” pungkasnya.