Uncategorized

Sering Akurat, Wanita Ini Gunakan Asparagus untuk Ramal Pemenang Piala Dunia

DEWALIVE, Jakarta Gelaran Piala Dunia 2022 di Qatar resmi dibuka sejak Minggu 21 November kemarin. Semua tim telah bersiap untuk memberikan penampilan terbaiknya agar tidak tersingkir dengan cepat dari turnamen ini. Setiap tim tentunya akan bersaing secara ketat agar bisa bemain hingga final di pesta olahraga sepak bola empat tahunan ini

Berbagai preview, analisis, sampai prediksi kerap dilakukan untuk melihat tim mana yang kira-kira akan juara di Piala Dunia edisi kali ini. Prediksi itu dilakukan oleh berbagai kalangan dan bidang. Tak terkecuali prediksi yang datang dari seorang wanita bernama Jemima Packington ini.

Wanita yang berasal dari Bath, Inggris itu dikenal sebagai seorang peramal yang menggunakan sayuran asparagus. Kali ini, ia meramal siapa yang jadi pemenang di Piala Dunia 2022. Dalam ramalannya, ia membuat prediksi mengklaim Inggris akan tersingkir di perempat final Piala Dunia.

Tentu saja hal ini menjadi kabar buruk baik Inggris yang baru saja menang melawan Iran. Berikut cerita selengkapnya, dilansir Liputan6.com dari Daily star, Rabu (23/11/2022)

Ramal Pemenang Piala Dunia 2022

Jemima Packington merupakan satu-satunya peramal di dunia yang menggunakan asparagus. Wanita asal Inggris ini telah menggunakan keterampilan otodidaknya untuk memprediksi kejadian di tahun-tahun sebelumnya. Bahkan hasil ramalannya dikenal sering akurat.

Beberapa tahun lalu ia telah memprediksi dengan tepat soal isu Brexit dan kemenangan Donald Trump menjadi Presiden Amerika Serikat.Kali ini wanita yang dijuluki ‘Mystic Veg’ itu meramal kemenangan Piala Dunia 2022.

Ia mengatakan jika Inggris tidak maju sampai final. Jemima juga menyebutkan jika Kroasia dan Brasil masuk dalam final Piala Dunia 2022.

“Saya sudah memperkirakan bahwa Kroasia akan menang, dan saya juga bisa melihat huruf B, sehingga menunjukkan bahwa mereka akan menghadapi Brasil atau Belgia di final.”

Ramalannya Sering Akurat

Jemima membuat ramalannya dengan melemparkan segenggam asparagus ke udara dan melihat bagaimana mereka mendarat. Bakat mistiknya telah membuatnya terbang ke seluruh dunia dan menawarkan dua sen untuk hasil dari peristiwa global.

“Saya melihat inisial, simbol, dan angka, dan jika ada hubungannya dengan royalti, saya selalu melihat burung gagak,” katanya.

“Jika kuncup di ujung tombak asparagus jatuh, itu berarti akan menjadi sesuatu yang menyenangkan, atau kesedihan yang mendalam.” lanjutnya