Uncategorized

Kenangan Denny Sumargo Bersama Eril Anak Ridwan Kamil Menyumbang Bola Basket ke Sekolah-Sekolah

DEWALIVE  Ucapan duka untuk Eril hingga kini masih mengalir. Salah satunya dari Denny Sumargo dan sang istri, Olivia Allan yang menyempatkan diri datang ke Bandung, Jawa Barat.

Densu dan istri pun menuliskan kata-kata penguat untuk Ridwan Kamil dan Atalia Praratya atas kepergian putranya Emmeril Kahn Mumtadz.

Dalam Instagram terverifikasi, Selasa (14/6/2022), Olivia Allan mengunggah sebuah video yang memperlihatkan beberapa momen saat bersama Eril maupun Kang Emil.

Diakuinya, Bandung memang memiliki tempat khusus di hati Olivia.

Sampai nikah saja aku milih di Bandung, padahal ga punya saudara atau teman disana, 3 tahun terakhir minimal seminggu sekali ke Bandung. Ikut merasakan tenangnya dan damainya Jawa Barat di bawah kepemimpinan Pak @ridwankamil,” tulisnya sebagai keterangan.

Bertemu

Denny Sumargo, dan Olivia Allan beberapa kali bertemu dengan Ridwan Kamil, juga Eril.

Gak banyak yang tau aku bertemu Kang Emil, Bu @ataliapr dan @emmerilkahn saat Eril memiliki program di @jaberzillenial dimana membantu anak muda di Jawa Barat dengan berbagai Inovasinya,” tambahnya.

Bagikan Bola Basket

Mendukung kegiatan Eril, bintang A Man Called Ahok ini pun sampai memberikan bantuan yang akan dibagikan oleh pria yang lahir 25 Juni, pada 23 tahun yang lalu itu.

Saya dan suami @sumargodenny ke Bandung menyerahkan bola Basket untuk di Eril bagikan ke sekolah sekolah di pelosok di Jawa Barat. Kaget banget di umur Eril yg muda sudah banyak sekali program membantu anak muda lainnya,” sambungnya.

Sayang Eril

Ketika berada di Bandung untuk ikut mengucapkan belasungkawa, Denny Sumargo dan Olivia Allan kembali dibuat kaget oleh Eril.

Pergi ke Pakuan dimana tempat pertama aku dan suami ketemu Eril dan kaget sekali banyak yg kesana untuk mendoakan, menulis pesan singkat dan Gedung Pakuan penuh dengan Bunga. Langsung berpikir segitu banyaknya org yg pasti sayang sama Eril. Ga nyangka hari ini ke Pakuan untuk antar bunga untuk Eril, Rest in Peace 🤍,” ia mengakhiri.