Uncategorized

Dihadang Penggemar Berat, Edinson Cavani Beri Respon Hangat

Dihadang Penggemar Berat, Edinson Cavani Beri Respon Hangat
Lola mungkin salah satu perempuan muda paling beruntung di dunia, Edinson Cavani, merespon penggemarnya itu dengan hangat.

DEWALIVE – Lola mungkin salah satu perempuan muda paling beruntung di dunia, manakala bisa bertemu Edinson Cavani, striker Manchester United. Bak gayung bersambut, Cavani yang tengah menggendong seorang balita pun merespon penggemarnya itu dengan hangat.

Tampak dalam video berdurasi singkat dari akun Twitter @alibendertv, Edinson Cavani tidak saja memberikan memeluk fans-nya itu, tetapi membubuhkan tanda tangan pada poster wajah Cavani yang disodorkan Lola.

Bahkan, itu saja tidak cukup. Lola, yang dalam kondisi histeria bahagia meminta penyerang bernomor punggung 21 itu untuk mengenakanhair band pada rambut di lingkar kepalanya.

Untuk yang terakhir tersebut, diketahui dalam setiap kesempatan penampilan di rumput hijau pemain timnas Uruguay kelahiran 35 tahun silam itu selalu terlihat mengenakan hair band di kepalanya.

Cavani sendiri sebelum bergabung dengan klub liga Inggris (Manchester United) di 2020, dia sempat bermain untuk klub Paris Saint-Germain, Danubio dan Palermo.