Sepak Bola

Hasrat Terpendam Fans Cantik Arema FC

– Mustahil rasanya menjadi warga Malang tanpa mendukung Arema FC. Hal itulah yang dirasakan salah satu Aremanita -kelompok suporter wanita Arema-, Dwi Indah.

Indah merupakan salah satu fans yang datang ke acara Nongkrong Bareng Aremania di Malang, Rabu (6/11/2019). Acara yang digagas Shopee selaku sponsor utama Liga 1 ini mempertemukan fans Arema dengan pemain idola mereka seperti Hamka Hamzah, Arthur Cunha, Makan Konate.

Liputan6.com pun berkesempatan mewawancarai Indah dalam acara tersebut. Kepada awak media, Indah mengaku sudah menjadi fans Arema sejak 2010.

Ia pun tak ragu untuk datang langsung ke stadion daripada hanya menonton di televisi. “Bisa nyanyi bareng dan menyakiskan pertandingan langsung lebih asyik daripada di televisi,” ujarnya.

Indah mengaku, pada awalnya orangtuanya sempat melarang untuk menyaksikan langsung Arema ke stadion. Pasalnya, orangtua Indah menganggap suasana stadion saat pertandingan tak ramah untuk wanita.

“Soalnya dulu banyak tawuran, sekarang udah enggak,” katanya.

Away Days ke GBK


Sembilan tahun menjadi Aremanita, Indah sudah merasakan berbagai pengalaman mendukung Arema. Salah satunya terjadi ketika Arema juara Liga pada 2009.

Momen itu, kata Indah, menjadi momen yang tidak terlupakan baginya. “Pas juara Liga 1 ikut konvoi sampai ke Balekambang juga,” ujar pengagum eks gelandang Arema, Gustavo Lopez tersebut.

Namun demikian, masih ada satu momen yang ditunggu Indah sebagai Aremanita. Ya, ia ingin merasakan away days ke Jakarta untuk mendukung tim pujaannya.


“Belum pernah diizinkan, tetapi pengin banget,” ujarnya.

Berlangsung Meriah

Sementara itu, acara Nongkrong Bareng Aremania yang digagas Shopee berlangsung meriah. Aremania yang hadir antusias menyapa para idola mereka.

Tak hanya itu, berbagai games dengan hadiah menarik pun menambah semarak acara yang baru pertama digagas tersebut.

“Kegiatan ini kami tujuh sebagai pertemuan interaktif untuk dapat mengenal lebih jauh antara para pemain Arema FC dengan Aremania melalui program menarik,” kata Country Brand Manager Shopee, Rezki Yanuar.