Uncategorized

Dikira PMS Ternyata Kanker Otak dan 2 Berita Kesehatan Terpopuler Lainnya

DEWALIVE.CLUB – Dikira PMS Ternyata Kanker Otak dan 2 Berita Kesehatan Terpopuler Lainnya

Ada banyak penyakit yang memiliki tanda atau gejala yang mirip, misalnya perut kembung bisa menandakan sakit maag, tetapi juga bisa tanda GERD.

Itu pula yang dialami oleh seorang perempuan yang awalnya dikira mengalami gejala PMS (premenstrual syndrome), namun belakangan baru diketahui bahwa ternyata perempuan bernama Karissa Ostheimer (34) menderita kanker otak.

Kasus ini penting untuk diketahui oleh perempuan untuk waspada dengan keluhan yang dialami tubuhnya.

Artikel menarik lainnya dari kanal gaya hidup dan kesehatan adalah tes kepribadian yang hampir selalu berhasil menyedot banyak pembaca.

Kali ini tes kepribadian yang disuguhkan Dewalive.club, Senin (19/8/2019) adalah tes kepribadian untuk mengetahui sifat jelek Anda melalui gambar yang pertama kali menarik perhatian Anda.

Lalu, ada juga tentang kasus perempuan yang sudah setahun tidak menggunting kuku kakinya. Apa yang selanjutnya terjadi pada jari jemari kakinya?

Berikut rangkuman tiga berita kesehatan dan gaya hidup terpopuler yang dihimpun Dewalive.club.

1. Dikira Dokter Gejala PMS, Ternyata Wanita ini Derita Kanker Otak 6 Tahun!

Karissa Ostheimer (34) harus melalui hari-hari yang cukup berat selama 6 tahun ketika dokter salah mendiagnosis kanker otaknya sebagai pengaruh dari premenstrual syndrome (PMS).

Mulanya, Karissa mengalami sensasi aneh setiap kali menstruasi sejak usianya masih remaja. Terkadang Karissa kesulitan berbicara, tremor hingga terlihat seperti melamun.

Saat itu Karissa sempat mengunjungi dokter yang menceritakan keluhannya ketika menstruasi.

Menurut dokter, Karissa hanya mengalami PMS dan diberi pil KB untuk meredakan gejalanya. Namun, apa yang dialami sebenarnya?

2 . Tes Kepribadian: Apa Sifat Jelek Anda? Cari Tahu Lewat Gambar Ini

Sebagai manusia, tentu saja kita memiliki sifat baik dan sifat buruk. Sebabnya, karakter manusia terbentuk dari kepribadian yang turut dipengaruhi oleh lingkungan.

Ingin tahu apa sifat buruk Anda melalui gambar yang pertama Anda lihat

3 . Tak Gunting Kuku Setahun, Ini yang Terjadi pada Kaki Seorang Perempuan


Seorang ahli podiatri asal Amerika Serikat, Dr Binh Nguyen, bisa jadi merupakan salah seorang dengan pekerjaan paling aneh di dunia.

Melalui laman YouTube tempat ia yang praktik di Healthy Feet Podiatry mengungkapkan kerap bertemu pasien yang bermasalah dengan kuku kaki.

Salah satunya adalah kuku kaki seorang pasien perempuan yang kuning tebal dan menutupi jari-jarinya, karena sudah setahun tidak mengguntingnya.

Apa yang dialami perempuan ini setelah setahun tak gunting kuku kaki? 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *