Uncategorized

Atta Halilintar Pamit dari YouTube, Ini Faktanya

Atta Halilintar pamit dari YouTube (Sumber: YouTube/Atta Halilintar)

Dewalive.asia, Jakarta – Masih ingat dengan Ria Ricis pamit? Yah sebuah fenomena YouTuber yang memiliki jutaan subscriber tapi tiba-tiba pamit dan berhenti membuat konten yang selama ini terus mempopulerkannya. Tentu pamitnya seorang YouTuber yang telah memiliki jutaan subscriber pastinya ada alasan tertentu.

Baik itu karena ingin rehat, akun YouTubenya disumbangkan, dan memang benar-benar ingin berhenti. Namun ketika kabar pamitnya Ria Ricis yang mengawali pamit dari YouTube sebagai konten creator YouTube yang populer di Indonesia tentu hal ini buat heboh fansnya.

Namun beberapa hari kemudian, belum ada tiga hari Ria Ricis akhirnya kembali lagi dan menjelaskan perihal dirinya membuat sebuah video pamitnya. Dari pamitnya Ria Ricis inilah cukup banyak reaksi netizen yang berbeda-beda dan munculan parodi pamit yang dilakukan oleh banyak orang. Kini ada kabar pamit dari Raja YouTuber Indonesia Atta Halilintar yang membuat video pamit di YouTubenya pada Minggu (25/8/2019).

Dalam video pamit di channel YouTube miliki Atta dirinya menyebutkan bahwa ini adalah vlog terakhirnya, “Ini mungkin bakal jadi vlog terakhir aku. Karena aku gimana ya guys, namanya manusia biasa punya fisik, punya limit dan kita juga butuh namanya penyegaran,” kata Atta Halilintar dalam vlognya.

Berikut ulasan mengenai Atta Halilintar pamit dari YouTube yang Liputan6.com kutip dari YouTube Atta Halilintar, Selasa (27/8/2019). 

10 youtuber Penghasilan Terbesar ( sumber: sr / dewalive.asia )

Sebagai seorang YouTuber yang kini telah memiliki 18 juta lebih subscriber, tentu pengahasilan yang Atta terima dari YouTube bukan sedikit lagi. Apalagi hampir setiap hari Atta Halilintar mengupload video dan melakukan kolaborasi dengan YouTuber lainnya.

Apalagi dalam sebuah riset studi yang dilakukan Purple Moon Promo, mereka melihat dan mencari 10 YouTuber yang mendapatkan penghasilan terbesar di dunia. Dari 10 daftar YouTuber yang mendapatkan penghasilan terbesar, Atta berada di peringkat 8 dengan penghasilan hampir 23 miliar perbulannya.

Selain menjadi konten kreator YouTube Atta juga memiliki beberapa bisnis lain yang tentu memeras tenaga dan otak. Ia pun juga merasa banyak sekali tekanan dalam hari-harinya yang terus membuat konten dan segala deadline untuk mengunggah video baru.

“Aku pengen ngerasain hari-hari dimana aku enggak ‘sebentar lagi upload sebentar lagi upload, baru mandi baru bangun upload apa’. Belum lagi tekanan-tekanan ‘wah kita harus butuh karyawan disini’, belum lagi hak cipta, dan lain lain. Wah itu banyak banget yang aku urusin tiap hari dan semoga dalam trip kalu ini aku bener bener bisa untuk ngecharge lagi, full enegry lagi,” ungkap Atta.

Atta Halilintar mengucapkan terima kasih

Channel YouTube Atta Halilintar (Sumber: YouTube/Atta Halilintar)

Dalam video pamitnya, Atta Halilintar tak lupa ucapkan terimasih kepada seluruh penonton setianya yang selama ini terus mendukungnya. Ia pun akan beristirahat sementara waktu dari YouTube. Selain itu dirinya akan pergi ke luar negeri dan tidak mengajak editornya yang tentunya buat Atta tidak bisa membuat konten jadi ketika di luar negeri.

“Nah terima kasih buat temen-temen semua udah subscribe. Sekarang kita menuju 20 juta subscriber di Asia. Sekarang aku juga butuh refreshing juga, enggak setiap hari bikin konten terus. Semoga aku pamitnya enggak lama guys, tapi ini sebenernya aku pergi ke luar negerinya cukup lama sih karena di luar negeri aku juga enggak bawa editor,” ungkap Atta.

Atta pun belum bisa memberitahukan sampai kapan dirinya akan rehat dari YouTube.

“Makasih udah izinin aku untuk izin dulu sampai saat yang ditentukan. I love you guys saya pamit untuk kembali,” ucap Atta.

Pergi ke Uzbekistan hadiri acara World Influencer Congress

Atta Halilintar saat di Uzbekistan hadiri acara World Influencer Congress (Sumber: Instagram/attahalilintar)

Kepergian Atta Halilintar ke luar negeri diketahui bahwa dirinya menuju ke Uzbekistan untuk hadiri sebuah acara World Influencer Congress. Atta diundang sebagai perwakilan dari Indonesia. Dalam acara ini ada lebih dari 100 influencer dunia dari 40 negara yang berpartisipasi dalam kongres.

Ia pun ketika ke Uzbekistan terlihat pergi dengan kedua adiknya, Saaih dan Thariq Halilintar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *