Uncategorized

Klasemen Liga Spanyol: Real Madrid Ngacir, Para Rival Tersandung

DEWALIVE– Real Madrid ngacir dari kejaran para rivalnya di Liga Spanyol. Los Blancos kini menjaga jarak poin cukup jauh di klasemen usai menaklukkan Girona.
Jornada ke-24 Liga Spanyol menyajikan duel dua tim papan atas saat ini, Real Madrid vs Girona. Laga berlangsung di Santiago Bernabeu, Minggu (11/2/2024).

Tim tuan rumah tampil dominan dan berhasil meraih kemenangan telak 4-0. Jude Bellingham jadi bintang dengan membukukan brace, sementara dua gol lainnya masing-masing dibuat Vinicius Junior dan Rodrygo.

Kemenangan atas Girona membuat Real Madrid kini mengoleksi 61 poin dan kukuh di puncak klasemen Liga Spanyol. Pasukan Carlo Ancelotti unggul 5 angka dari Girona di bawahnya.

Pada pertandingan lainnya, Barcelona gagal meraih kemenangan kala menjamu Granada pada Senin (12/2/2024) dini hari WIB. Los Cules ditahan imbang 3-3.

Susul-susulan gol terjadi dengan Barcelona sempat tertinggal 1-2 dan 2-3 dari Granada. Gol kedua Lamine Yamal pada menit ke-80 menyelamatkan Blaugrana dari kekalahan.

Hasil imbang kontra Granada membawa Barcelona kini mengoleksi 51 poin di urutan ketiga. Barca masih tertinggal 5 angka dari Girona, serta 10 poin dari Real Madrid.

Kekalahan didapat tim peringkat empat, Atletico Madrid. Los Colchoneros tumbang 0-1 di tangan Sevilla lewat gol semata wayang Isaac Romero.

Hasil tersebut membuat Atletico gagal mengkudeta Barcelona dari tempat ketiga. Antoine Griezmann cs tertahan di urutan keempat dengan 48 poin.

Hasil Liga Spanyol Pekan ke-24

Cadiz 0-2 Real Betis
Deportivo Alaves 1-1 Villarreal
Real Sociedad 0-1 Osasuna
Real Madrid 4-0 Girona
Las Palmas 2-0 Valencia
Getafe 3-2 Celta Vigo
Real Mallorca 2-1 Rayo Vallecano
Sevilla 1-0 Atletico Madrid
Barcelona 3-3 Granada

Klasemen Liga Spanyol