Sport

Daftar Pemain Barcelona Lawan Mallorca: Ada Suarez dan Messi

— Luis Suarez yang sempat cedera panjang kini masuk daftar skuad Barcelona jelang melawan Mallorca pada lanjutan La Liga Spanyol.

Pelatih Barcelona Quique Setien telah memanggil 23 pemain untuk menghadapi Mallorca di Stadion Iberostar, Sabtu (13/6) atau Minggu dini hari WIB.

Suarez yang sempat menepi karena cedera lutut masuk dalam daftar pemain yang diboyong Setien. Striker asal Uruguay tersebut telah dinyatakan pulih pascaoperasi lutut.

Penangguhan kompetisi Liga Spanyol karena pandemi virus corona jadi keuntungan bagi Suarez untuk memulihkan cedera lutut yang dialami.

Mantan pemain Liverpool tersebut dinyatakan siap tampil bersama Messi. Namun, Setien belum bisa memastikan Suarez turun sejak menit awal.

Sementara Messi yang sempat menjalani latihan terpisah, dikabarkan sudah fit dan siap merumput. La Pulga kemungkinan turun sebagai starter untuk memimpin lini serang Blaugrana.

Dua pemain andalan yang absen adalah Ousmane Dembele yang masih berkutat dengan pemulihan cedera panjang dan Clement Lenglet.

Lanjutan Liga Spanyol telah kembali bergulir mulai Jumat (12/6) setelah sebelumnya vakum selama hampir tiga bulan karena pandemi virus corona.

Daftar lengkap skuad Barcelona untuk melawan Mallorca:

Marc-Andre ter Stegen, Neto, Inaki Pena, Nelson Semedo, Gerard Pique, Ivan Rakitic, Arthur, Buset Sergio, Luis Suarez, Lionel Messi, Antoine Griezmann, Jordi Alba, Martin Braithwaite, Sergi Roberto, Frenkie de Jong, Arturo Vidal, Samuel Umtiti, Junior Firpo, Riqui Puig, Alex Collado, Ansu Fati, Ronald Araujo, dan Monchu.