"Strongbow et Jeffry Tan Capsule Collection" 4 rekomendasi cara yang dianjurkan Oleh WHO

4 Cara Menghindari Virus Corona

Virus Corona akhirnya masuk di Indonesia. Dua orang sudah terjangkit virus ini. Hal ini tentu membuat kita harus lebih waspada dan memperhatikan kebersihan diri dan lingkungan.

Sayangnya, enggak sedikit dari kita yang bingung cara untuk menghindari Virus Corona. Nah, berikut ini Oshop kasih 4 rekomendasi cara yang dianjurkan Oleh WHO. Mau tahu apa aja?

Sering-sering cuci tangan

Tangan jadi organ yang paling sering berinteraksi dengan barang-barang lain. Meja, tombol lift, ponsel pintar dan hal-hal lain yang punya resiko tinggi Corona. Enggaka da salahnya kita sering mencuci tangan menggunakan sabun atau hand sanitizer.

Jaga kebersihan di tempat kerja

Salah satu tempat yang bisa meningkatkan penularan Corona adalah tempat kerja. Bayak karyawa yang berlalu lalang serta berasal dari berbagai daerah membuat kemungkinan corona menular semakin tinggi. Nah, tentu menjage kebersihan kantor jadi salah satu fokus kita saat ini.

Cara batuk dan bersin yang benar

Kalau merasa ingin batuk dan bersin, pastikan menerapkan etika dengan baik. selalu siapkan tisu  saat batuk dan bersin. Kemudian buang tisu di tempat sampah, jadi bisa menurunkan resiko terkena virus satu ini.

Buang masker yang kotor

Masker memang bisa menekan prosentase terjangkit virus. Tapi kalau sudah kotor alangkah baiknya untuk segera dibuang. Karena masker yang kotor tentu sudah dipenuhi bakteri, polusi atau bahkan virus itu sendiri.

Nah, gimana? Sudah siap buat menerapkan 4 tips di atas? Meski enggak bisa menghindari Virus Corona 100%, tapi paling tidak kita bisa menekan angka penyebarannya. Yuk hidup sehat mulai dari sekarang.

Kalau butuh masker atau alat kesehatan lainnya, kamu bisa kunjungi situs web Oshop. Sudah tersedia berbagai alat kesehatan untuk menunjang hari-harimu. Ada juga masker Jeido yang tentu bakal berguna banget.